Cuaca Ekstrem, Dinas Pendidikan Makassar Perpanjang Pembelajaran Daring

TERDAMPAK. Inilah halaman SMPN 21 Makassar yang terendam banjir beberapa hari lalu.

MAKASSAR–Dinas Pendidikan Kota Makassar mengeluarkan edaran perpanjangan pembelajaran dalam jaringan (daring) untuk seluruh sekolah di Makassar. Pembelajaran daring akan berlangsung hingga 23 Februari mendatang jika cuaca belum membaik.

“Karena cuaca belum kondusif dan curah hujan masih tinggi, pembelajaran daring diperpanjang hingga 23 Februari,” sebut Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin dalam surat edarannya yang dikirim ke seluruh sekolah di Makassar.

Surat edaran perpanjangan pembelajara daring itu bernomor 421.9/0840/DP/II/2023. Pekan lalu, Walikota Makassar juga mengeluarkan edaran pembelajaran online karena cuaca ekstrem melanda Kota Makassar.

Selain mengeluarkan edaran perpanjangan pembelajaran daring, Dinas Pendidikan Kota Makassar juga mengimbau sekolah yang terdampak bencana banjir agar tetap melakukan upaya antisipasi dalam mencegah kerusakan dokumen dan sarana prasarana pembelajaran.

“Semoga cuaca bisa kembali bersahabat agar pembelajaran tatap muka bisa kembali digelar di Makassar,” kata Muhyiddin. (rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here