Hari Ini Sarasehan Literasi dan Numerasi Seri-2 Digelar di Aula Disdik Makassar

MAKASSAR—Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM) kembali menggelar sarasehan literasi dan numerasi, Rabu, 29 Mei pagi ini. Sararasehan akan berlangsung di Aula Wiyata Mandala Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, di Jalan Anggrek Toddopuli.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, MH dijadwalkan akan hadir membuka kegiatan ini. Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin juga diundang hadir sebagai narasumber. Sarasehan akan disiarkan langsung melalui live streaming di kanal youtube sulselsatu.com.

Sarasehan ini merupakan seri kedua yang membahas peningkatan literasi dan numerasi pendidikan di Kota Makassar. Seri kedua ini akan dihadiri kepala sekolah dan guru dari Kecamatan Bontoala, Tallo, dan Ujungpandang.

Sebelumnya sarasehan seri pertama sukses digelar di SD Hang Tuah Makassar beberapa hari lalu. Di seri pertama pesertanya dari Kecamatan Ujung Tanah, Wajo, dan Sangkarrang.

Rencananya sarasehan yang khusus membahas upaya peningkatan literasi dan numerasi pendidikan di Makassar itu akan digelar tujuh seri. (rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here