Dewan Pendidikan Kota Pasuruan Studi Tiru di Dewan Pendidikan Kota Makassar

MAKASSAR–Pengurus Dewan Pendidikan Kota Pasuruan, Jawa Timur berkunjung ke kantor Dewan Pendidikan Kota Makassar di Jalan Sultan Daeng Raja Makassar, Kamis (14/12).

Rombongan dipimpin langsung Ketua Dewan Pendidikan Kota Pasuruan, Dr Fuat, S.Pd, M.Pd. Ikut dalam rombongan anggota Dewan Pendidikan Kota Pasuruan lainnya antara lain Mochammad Amin, Adi Nur Aziz, Anis Anisah, dan Dr Nos Salam.

Kunjungan Dewan Pendidikan Pasuruan diterima anggota Dewan Pendidikan Kota Makassar, Aminuddin Taraweh, Phd. Turut mendampingi komisioner Dewan Pendidikan Kota Makassar lainnya yakni Sulwan Dase, Mahmud BM, Andi Syahrir Badaruddin, Muh Anwar, dan Fachruddin Palapa.

“Selamat datang. Selamat berkunjung ke Dewan Pendidikan Kota Makassar. Semoga kunjungan silaturahmi ini bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Makassar dan Pasuruan,” kata Aminuddin.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Pasuruan, Fuat mengapresiasi penyambutan pengurus Dewan Pendidikan Kota Makassar.

Fuat mengatakan kunjungannya ke Makassar untuk menambah wawasan terkait pengelolaan dan penguatan peran Dewan Pendidikan di Kota Makassar.

“Dewan Pendidikan Makassar kami pilih sebagai lokasi studi tiru karena di antara sekian banyak Dewan Pendidikan di Indonesia, Dewan Pendidikan Kota Makassar yang paling kreatif dan inovatif. Makanya kami berkunjung ke sini,” kata Fuat. (pap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here