DPKM Makassar Terima Kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Wajo

MAKASSAR–Sejumlah pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Wajo melakukan kunjungan studi banding ke kantor Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), Senin (16/10). Rombongan dipimpin Ketua Dewan Pendidikan Wajo, Drs Muhammad Ali.

Muhammad Ali mengatakan kunjungannya ke Dewan Pendidikan Kota Makassar untuk melakukan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus Dewan Pendidikan Makassar. Ia mengakui DPKM Makassar memiliki banyak inovasi dan kreativitas dalam memonitoring penyelenggaraan pendidikan di Kota Makassar.

“Pengurus Dewan Pendidikan Wajo masa bakti 2020-2025.Tetapi karena pandemi covid-19 baru eksis pada tahun 2022,” kata Muhammad Ali.

Pengurus Dewan Pendidikan Wajo diterima komisioner DPKM, Mahmud BM bersama sejumlah komisioner DPKM. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar itu menyambut baik kunjungan komisioner Dewan Pendidikan Kabupaten Wajo.

“Selamat datang di kantor Dewan Pendidikan Makassar. Dengan senang hati kami menyambut kunjungan bapak-bapak dari Dewan Pendidikan Wajo,” kata Mahmud. (pap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here