FGD Dewan Pendidikan Makassar Bahas Guru Penggerak Lakeko Mae

MAKASSAR–Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM) menggelar Focuss Group Discussion (FGD) di kantor DPKM Jalan Sultan Daeng Raja, Senin, 14 Maret pagi ini. FGD mengambil tema “Guru Penggerak Lakeko Mae”.

Empat orang diundang menjadi narasumber. Mereka adalah Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel, Dr Abdul Halim Muharram, Ketua PGRI Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyidding, MM.

Ketua DPKM Makassar, Rudianto Lallo akan menjadi keynote speaker (pembicara kunci) di forum ini. FGD dipandu anggota DPKM yang juga Ketua PGRI Kota Makassar, Suarman

Anggota DPKM, Mahmud BM saat membuka kegiatan mengatakan FGD akan mengulas soal kontribusi guru penggerak dalam mendorong kualitas pendidikan di Makassar. Seperti diketahui, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah merekrut guru penggerak sampai 16 episode.

“Publik ingin tahu bagaimana kontribusi guru penggerak ini dalam peningkatan kualitas pendidikan terutama di sekolah asalnya,” kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here